Warung Sangrai – Bandung

Pelopor puyuh rawit Warung Sangrai

Kalian pasti donk sudah pernah makan telor puyuh. Tapi makan daging burung puyuhnya udah pernah makan belum ?
Meski imut tapi rasa daging burung puyuh enak & lembut. Diracik dengan bahan yang berkualitas dan racikan bumbu ala Warung Sangrai.
Nah ,makanya mampir ke warung sangrai karena Warung sangrai merupakan pelopor puyuh rawit pertama di indonesia up’s di dunia dan Baru ini satu satu nya .
Makanya gimana tidak penasaran sama warung sangrai ini? Wajib mampir deh.

Burung puyuh ada dua type, ada burung puyuh yang lokal dengan berat 120 gr dan burung puyuh perancis dengan berat 200 gr.

ada 4 menu spesialnya dan semuanya patut dicoba deh.

Untuk menu makanannya:
Puyuh cabe garam
Harga 20k

Puyuh original
Harga 19k

Puyuh rawit
Harga 20k

Puyuh gocap
Harga 20k

Untuk teman makannya ada 4 sarang:
Sarang tempe
Harga 7k
Sarang kol
Harga 7k
Sarang tahu
Harga 7k
Sarang campur
Harga 7k

Minumannya saya coba
Milo dinosaur
Harga 20k

Untuk dessertnya .. pisang. Lucunya ditusuk kayak sate . Baru liat pisang pake tusuk sate 🙂

Pisang tusuk keju
Harga 10k
Pisang tusuk milo
Harga 10k

Range harga :
Makanan
6k-30k
Minuman
5k-20k

outlet #1 Heritage Fo
Jl LL RE martadinata no 63
Bandung
Ph 022-91566224

Outlet #2 jl cihampelas no 77
(Sebelum SPBU)
Bandung
Kalau kalian membawa mobil,parkirnya agak susah karena tidak tersedia lahan parkir.paling numpang di SPBU tapi izin dulu. Yang lebih simple sih mending naek motor aja.parkir lebih enak .

Selamat mencoba dan temukan pengalaman baru dalam berkuliner.

Let eats
IG : let_eats
Email : let_eats@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s