Nge’Bakso’ Boedjangan

Bakso sepertinya sudah menjadi makanan wajib. Lihat aja di setiap belokan atau perapatan pasti ada aja mamang tukang bakso berjualan. Betul apa betul ? Yang bikin beda apakah baksonya kenyal dan enak dan pastinya bikin orang jatuh cinta pada baksonya ? Karena kalo orang udah jatuh cinta contohnya kamu, sedang falling in love pasti selalu balik lagi dan balik lagi . Ya gak ?

Seperti tempat teranyar di kota Bandung ini,namanya BAKSO BOEDJANGAN. Namanya mengingatkan pada sebuah lagu lama … Begini nasib jadi boedjangan….. Hahaha..dan kamu bakalan denger lagu ini disini loh soalnya tempatnya yang dibuat nyaman dengan interior vintage dengan banyaknya pigura bertulisan kan quotes konyol atau iklan jaman dulu.Paling pojok kanan ada tulisan sangat besar dengan profil cowok boedjangan yang sedang bergaya elvis presley plus ada kata kata “Doa Boedjangan” kamu pasti penasaran dengan doa doanya yang pasti lucu banged kata katanya dan bikin kamu tersenyum malu deh. 

Yoo… Sekarang kita menjajal kecanggihan baksonya juga menu yang lain

Bakso Super Urat
Harga Rp 16.500
Isinya :
Bakso Super Urat 1 bh
Bakso kecil urat 3 bh
Bihun & mie kuning
Sayur

Bakso Uratnya benaran nyosss…  Baksonya gurih dan Kenyal.Kuah kaldunya pas banged berpadu dengan bakso Urat juga bakso Kecilnyapun gak kalah kenyalnya.

Bakso Super Keju
Harga Rp 16.500
Isinya:
Bakso Super Keju 1 bh
Bakso Kecil Keju 3 bh
Bihun & mie kuning
Sayur

Baksonya kenyal, isinya keju meleleh dan enak.

Bakso Super Pedas
Harga Rp 16.500
Isinya:
Bakso Super Pedas 1 bh
Bakso Kecil Pedas 3 bh
Bihun & mie kuning
Sayur

Bakso super pedasnya benaran jossss. Nendang!

Yamien Asin dan Ayam Suwir
Harga Rp 12.500

Bakso Sapi Goreng lapis telur
( isi 6 bh )
Harga Rp 10.000

Satu porsi isinya banyak juga loh,bisa buat nyemil rame rame.

Selain perbaksoan disini juga jual nasi. Namanya juga orang Indonesia kalo belom makan nasi berasa belom makan.

Nasi Bakso Saus Telur Asin
Harga Rp 20.500

Diatas Nasi putih dikasih topping bakso kecil yang disiram saus telur asin.
Rasanya gurih dan enak.

Nasi Bakso Teriyaki
23.500

Hampir mirip dengan nasi bakso saus telur asin bedanya toppingnya pake baso saus teriyaki.
hmmm..lezat

Harga Makanan
Rp 2.000 – Rp 16.000

Harga Minuman
Rp 3.000 – Rp 12.000

Bakso uratnya nyoss, Bakso pedesnya joss dan bakso kejunya bikin meleleh dihati.
Jadi mampir aja dan buktikan ke nyoss-an nya, karena disini bukan sembarangan bakso tapi bener bener bakso yang berkualitas.

Bakso Boedjangan
Jl. Dipati Ukur no 1
(Belakang BCA Dago)
Bandung

Instagram @baksoboedjangan
Twitter @baksoboedjangan

Lets go eat
IG lets.go.eat
Twitter lets go eat
Facebook lets go eat
Email lets.go_eat@yahoo.com

Blog
http://www.letsgoeatall.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s