Hallo Bali hari ke dua 

Semalam kita menginap di rumah saudara dan hari ini kita memulai pencarian hotel karena sebelumnya kita udah tenang karena punya Voucher Hotel di daerah seminyak untuk seminggu tapi ketika dihubungi ternyata hotel sedang dalam posisi penuh jadi kita harus cari hotel lain.
Akhirnya kita sepakat memilih sebuah hotel yang masih terhitung baru karena belum setahun Hotel ini berdiri di jalan patih Jelantik depan Kuta Central Park,Hotel Euphoria Bali.

  

Hotel berbintang tiga dengan konsep modern minimalis memiliki lokasi cukup strategis dan kita akan menikmati hotel selama 4 hari 3 malam.
Lokasi

Lokasi

Hotel Euphoria Bali

Jl. Patih Jelantik no 11-12

Legian,Kuta

Bali 80361

Telp 0361-8496789

_____________________________________________________________________________
Setelah bebenah barang bawaan di kamar hotel lantai 2, gak sabar kepengen nyate babi bawah pohon yang tidak jauh dari Hotel masih di jalan Patih jelantik di halaman parkir Gelora Tri Sakti Legian. Gak afdol kalo ke Bali gak makan sate babi bawah pohon. Wajib ! Karena ini kuliner Khas Bali,bro.

  
             

Sesuai dengan namanya, warung ini hanya menyediakan sate Babi yang sudah sangat terkenal dan sudah lama sekali berjualan hanya dulu jualannya sate Penyu sekarang jadi sate Babi.
                         

Duh kalo ngebayangin sate babi ini sampai glek karena dagingnya yang empuk juga rasa gurih dan wangi bakarannya sampai merasuki jiwa padahal sederhana banged cara penyajiannya hanya pakai cabe rawit domba yang besar bentuknya dan pedasnya nendang banged dipotong bagi dua lalu ditaburi garam. Disini ada pilihan nasi dan lontong,kita berdua memilih lontong dan minumannya teh botol dingin.

Lokasi

Sate Babi bawah pohon 

Jl. Patih jelantik 

(Halaman parkir Gelora Tri Sakti Legian)

Harga Sate Babi Rp 20.000/10 tusuk (sudah termasuk lontong)

 Buka Jam 10:00-20:00
_________________________________________________________________________________

Bubur, salah satu makanan kesukaan cici Merah.Doyan banged,makanya semangat banged datang ke Laota. Sebuah restoran Chinese Food yang spesialis bubur Hongkong terletak di daerah Tuban dekat dengan Joger.

  
             

Resto ini dibagi menjadi dua ruangan ada ruang smoking dan ruang no smoking.Malam ini lumayan rame tapi tidak perlu mengantri dan kita memilih duduk dibagian depan sambil melihat dekat dengan koki yang sedang memasak dimana setiap pesanan bubur dimasak satu persatu dan diberi bumbu.

Bermacam macam Variasi bubur ada bubur seafood laota, bubur pelangi laota, telur pitan, lectuce saos tiram, bubur daging ikan kerapu, bubur udang, bubur cumi-cumi, kailan tumis bawang putih, bebek panggang Hongkong dan masih banyak lagi.

  

Bubur pelangi laota dan bubur seafood laota,merupakan bubur Favorit disini. Bubur pelangi akhirnya terhidang dimeja. Bubur Pelangi terdiri dari udang,kerapu fillet, telur phitan, cumi-cumi, daging sapi cincang, daging kepiting dan sayur lectuce disajikan dengan sebuah mangkuk dalam porsi cukup besar yang bisa dinikmati 2 sampai 3 orang. Sebagai pelengkap diberi semangkuk kecil berisi kacang tanah,campuran kecap asin dan irisan jahe.Koko Biru meminta potongan cabe rawit buat penambah nikmat juga memesan seporsi Cakwe.

Enak sekali bubur pelangi Laota ini.Pantas aja banyak orang datang dan mencari bubur yang dimasak oleh Chef dari Hongkong ini layak dapat jempol. Satu porsi bubur dengan harga Rp 43.000 kita habiskan berdua terasa tidak mahal mengingat porsi yang besar dan rasanya yang jempol. Sah aja.
Kamu bisa datang ke Laota setiap saat,karena resto ini melayani para pembelinya setiap hari 24 jam non-stop
 

Lokasi

LAOTA
Jl. Raya Kuta No 530 

Tuban-Bali
Setiap Hari buka 24 jam non-stop
Harga

Bubur pelangi Rp 43.000

Cakwe Rp 9.000

Ice tea Rp 9.000
_________________________________________________________________________________
Bantuan saat lapar di Bali & harganya murah meriah ya ini Nasi jinggo khas Banyuwangi banyak dijual di pinggir jalan dgn sepeda motor. Malam ini Koko Biru & Cici Merah beli di daerah jalan dewi sri karena lokasi tepat di belakang Hotel tempat kita menginap.
  

  
Bentuk bungkusnya sangat khas seperti kerucut & di dlmnya selain nasi putih ada mie goreng,suwiran daging ayam,sayur kacang panjang & kuah sayur nangka. Sambalnya jgn lupa coba sbal hijau karena dari ikan teri & pedas juga ada sambal merah. Porsinya buat koko Biru kurang puas jadi perlu dua bungkus sekali makan. Kecil & nikmat. 

  
                      

Lokasi

Nasi Jinggo

Pinggir jalan dewi Sri – Kuta
Harga
Harga Nasi Jinggo Rp 4.500

Buka jam 19:00-24:00

_________________________________________________________________________________

Let’s go eat

Instagram @lets.go.eat

Facebook let eats

Twitter @let_eats
Email admin@letsgoeat.info
Blog: 

Letsgoeat.info

Www.letsgoeatall.blogspot.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s