Menikmati Bakmie Keriting Siantar “Awai”

Di Jakarta sangat bervariasi apabila mencari bakmie. Mau bakmie khas kota manapun ada dari Medan,Bangka, Kalimantan sampai bakmie keriting siantar mudah di dapat karena di Bandung sendiri untuk urusan Bakmie apalagi yang non halal dapat di hitung dengan jari.
Bakmie keriting siantar ini sudah berada dalam daftar bakmie favorit apalagi banyak review tentang bakmie satu ini , namanya Bakmie Keriting Awai yang berada di daerah Pluit.

Sekitar jam 10 pagi kita melewati daerah Pluit. Maksud hati mau cari bihun bebek tapi gak ada satupun yang buka. Dari kemarin pun ada beberapa tempat yang tutup di libur lebaran tahun ini dan tutupnya lumayan lama karena kebanyakan baru buka lagi nanti tgl 27 Juli 2015 tepat di hari Senin. 
Akhirnya dari bihun kita beralih cari Bakmie apalagi Bakmie Siantar yang terlihat jelas namanya juga lihat resto satu ini penuh jadi makin bikin penasaran.

Tempatnya lumayan besar dengan diisi kurang lebih 10 meja dan satu meja bisa diisi empat sampai lima orang. Pagi ini sangat ramai dan penuh, beruntung ada satu meja kosong. Disini kita juga bisa memesan beberapa makanan yang ada di sekitar restonya dan diperbolehkan. 

Tada..
Pesanan pun datang dan yuuu mari kita nikmati Bakmi Keriting Siantar yang menggiurkan.

     

image

image

Kekenyalan bakmie keriting yang konon homemade ini sangat licin tercampur aduk sangat merata dengan minyak, kecap juga bumbunya yang gurih dan berani, diberi topping irisan bawang daun yang wangi juga irisan daging babi merah yang sayang bumbu babi merahnya kurang meresap tapi it’s okay karena ada satu potong pangsit babi yang tersembunyi dibalik Bakmie ini rasanya enak, juga sayuran caisim berwarna hijau ikut mewarnai semangkuk bakmi Siantar yang sangat pas menjadi teman melengkapi kelezatan mie keriting dipadu dengan kuah kaldunya yang berisi beberapa potong kecil daging babi. semakin lengkap.

image

Untuk urusan minum ada minum teh kembang asli. Apakah itu ? 
Ketika datang.. ohh ic kita kenal rasa minuman ini ada teh chrysanthemum atau waktu kecil kita kalo panas dalam suka diberi minuman cing fa cing yang berwarna kuning, punya bau yang khas dan manis.

Selesai sudah sarapan besar pagi ini, dan soal rasa bakmi keriting Siantar ini overall menyenangkan dan mengenyangkan.

Harga 
Bakmie Keriting Rp 35.000
Teh kembang asli Rp 10.000
Es teh manis Rp 5.000

Lokasi :
Bakmie Keriting Siantar “Awai” 
Jl.Pluit Sakti Raya No 37  
Jakarta

_______________________________

Let’s go eat

Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats

Email admin@letsgoeat.info

Blog: 
Letsgoeat.info
Www.letsgoeatall.blogspot.com

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s