BAKMI MEWAH RASA , Bakmi Cepat Saji Pertama di Indonesia dengan Topping Ayam dan Jamur Asli

                   
Kalian pasti pernah dong, tengah malam tiba tiba perut berbunyi bagai beduk buka puasa, bertalu talu dan sangat mengganggu mimpi indah yang belum the end. Terbangun, dan cari solusi yang dijamin paling sukses dan mudah untuk menjinakkan perut yang lagi demo, Mi instan.
Dan info buat kalian ternyata orang Indonesia terkenal dengan budaya makan mie nstan sampai orang-orang Indonesia yang berpergian ke luar negeripun mengangeni rasa mi instan. Tapi, karena selama bertahun tahun selalu saja mi Instan yang setia setiap saat dan selalu ada saat dibutuhkan, bisa dipastikan Kebosananpun mulai mendera.
Nah, sekarang ada jalan keluarnya biar aku dan kamu tidak mengalami kebosanan. Karena sekarang ada inovasi terbaru dari PT Mayora Indah,Tbk yang produknya sudah melegenda seperti biskuit Roma, juga kembang gula Kopiko, wafer dan Coklat seperti Beng Beng, kopi Torabika duo atau makanan kesehatan, Energen. 
Dan yang tergress, teranyar, terhits dan kekinian adalah BAKMI MEWAH RASA yang packagingnya bikin otak berfikir, ini pasti mahal deh. Keren banged soalnya ! packagingnya berwarna hitam elegant. Ternyata harganya Rp 7.500/bungkus aja, coy dengan berat 110 gram. Lebih murah dibanding bakmi depan rumah. 

Apalagi pas di sobek plastik pembungkus lalu dusnya dan tada…  
Dalam satu box terdiri dari, irisan daun bawang kering, potongan ayam dan jamur asli, saus cabai, minyak dan kecap. Cukup itu saja dan tidak ada bubuk bumbu (seperti mi instan pada umumnya) jadi memang seperti info yang kita dengar, ternyata produk ini tidak mengandung MSG. Semua bumbunya dibungkus dengan menarik dan mewah.
                 
Bakmi Mewah Rasa, menjadi bakmi pertama di Indonesia yang menghadirkan topping ayam dan jamur asli yang masih fresh. Sehingga Expired untuk produknya tidak dalam waktu lama demi menjaga kualitas bakmi mewah rasa. Selain itu juga PT Mayora Indah,Tbk tidak hanya memikirkan sekedar enak saja tetapi ada nilai tambah yaitu produk ini dibuat dengan proses higienis dengan standar mutu yang tinggi dan yang terpenting tidak mengandung MSG dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari juga halal karena telah mendapatkan sertifikasi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Sebelum perut demo lagi, ayo mulai dengan merebus bakminya di air mendidih selama 3 menit, jangan lupa masukan potongan kecil bawang daun yang sudah tersedia, lalu ambil mangkok atau piring. Setelah 3 menit, tiriskan bakmi-nya dan airnya dibuang, harus benar benar kering karena ini seperti Yamien. Setelah itu tuang kedalam mangkok lalu buka bumbu yang telah tersedia, seperti minyak dan kecap asin. 
Harum minyak wijen tercium sedap. Btw cara seperti ini bakal beda rasanya dibandingkan kita menaruh bumbu dulu di mangkok baru dituang mi-nya. Jadi jangan salah ya. Kalau suka pedas, tuang saus cabai lalu aduk hingga merata. Yang terakhir, jagoannya jangan lupa dituang yaitu potongan ayam dan jamur basah yang berbumbu legit siap meluncur ke atas bakmi. Terakhir, beneran terakhir ni (gak sabar,ya) jangan lupa makannya pake sumpit biar afdol :))
                  

Dimakan selagi panas, enak banged men. Bakmi berbentuk keriting tipis yang kenyal dan tidak mudah hancur dengan citarasa oriental yang nikmat, juga toppingnya yang juara dan cuma satu satunya di Indonesia, toping ayam dan jamur asli yang fresh, agak basah karena berbumbu juga harum dan rasanya yang premium. Rasanya nampol ke lidah dan juga ke hati. Suka banged. Supaya kalian juga dapat menikmati kelezatan dari Bakmi Mewah Rasa ini, produk ini bisa didapatkan Supermarket terdekat dari rumah kalian. 

Ada beberapa kreasi dari Bakmi Mewah Rasa ala Koko Biru dan Cici Merah yang menambahkan beberapa jenis makanan untuk dijadikan tambahanntopping. Ada yang memakai sayuran segar atau tambahan bakso keju. Terserah mau pake topping apapun karena, karena rasa Bakmi Mewah Rasa-nya sendiri memang sudah enak dan lezat!



                  
   
                 

                



Kemarin, Koko Biru dan Cici Merah menghadiri Grand launching produk Bakmi Mewah Rasa di Cihampelas Walk, kota Bandung pada tanggal 21 Mei 2016. Wah, mumpung banyak promo jadi ngeborong deh. Apalagi bisa ikut lomba photobooth dengan hadiah yang sangat menarik jadi apabila pembelian paket tertentu, 10 orang mendapatkan tanda tangan Ruth Sahanaya yang merupakan Brand ambasador Bakmi Mewah Rasa dan bakal ada 10 orang yang beruntung bisa foto bareng dengan beliau.
                

                

               

Acaranya sangat meriah karena Bakmi mewah rasa, bisa langsung dimasak di boothnya oleh beberapa Chef yang siap membantu. Acara selanjutnya, jam 19:00 akan datang Istri Wagub Jawa Barat, ibu R.Giselawati Mizwar. Dimana dari pihak PT Mayora Indah,Tbk akan menyerahkan secara simbolis memberikan kontribusi, dimana hasil seluruh penjualan dari Bakmie Mewah Rasa, akan disumbangkan dan dikontribusikan untuk para ibu Dharma Wanita dan para ibu PKK di kota Bandung.
Ini membuktikan bahwa PT Mayora Indah,Tbk bukan hanya menjual produk berkualitas tapi ikut support untuk kepentingan masyarakat dan agar bisa dekat dengan masyarakat.
                
         
                    Photo Credit Airlangga Leonardo
                    ( instagram @ranggacepot )
Sukses terus Bakmi Mewah Rasa, semoga bukan hanya di nikmati di Indonesia saja tapi sampai kebelahan dunia lainnya dan Bakmi Mewah Rasa yang selalu setia menemani disaat sarapan, atau menjadi teman makan ditengah aktifitas di siang hari dan juga dijadikan teman setia saat makan malam.
Love,
Koko Biru & Cici Merah
BAKMl MEWAH RASA
Instagram @bakmimewah
_________________________
Follow :
Instagram @lets.go.eat
Facebook let eats
Twitter @let_eats
Email :
Admin@letsgoeat.info
Blog :
Letsgoeat.info

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s