Ludwick Cafe Bandung

                               

Malam minggu telah tiba, waktunya berduaan jadi milik kita. Rencananya ingin mencari suasana yang berbeda tapi dengan harga bersahabat. Teringat sebuah cafe yang baru dibuka di Bandung, Ludwick Cafe yang ada di daerah setiabudi, tepatnya di jalan Budi Luhur. Bingung?

Kalau bingung dimananya, letaknya sebelah kiri sebelum jalan gegerkalong atau depan Dealer Daihatsu. Jalanannya emang agak kecil jadi kalau bawa mobil, pas. Tinggal ketemu dua belokan, nanti bakal terlihat gedung 4 lantai berwarna biru berarti kamu udah sampai di Ludwick Cafe.

Seperti tempat kost,ya ? Pertama terlintas kata kata itu, ketika melihat gedung megah ini. Aha!! tebakannya tepat. Tempat kost premium dan ternyata Ludwick Cafe berada di Rooftop di Lantai 3 dan 4. Kebayang pemadangannya pasti kece deh. Keluar dari Lift, mata langsung melihat jelas tempatnya yang luas tanpa sekat sekat. Seluas mata memandang.

                               

 

                               

 

Sebelum melangkah jauh, jangan lupa tengok sebelah kanan karena ada Photo booth yang keren deh. Dengan segala perlengkapan bangunan dari topi,troli sampai semen dan pasir semua ditata dengan kece. Mau foto disini ? Boleh banged.

Ayo melangkah jauh, di dekat meja kasir ternyata ada lantai 4 yang tidak terlalu luas tapi tempatnya agak temaram gimana gitu dan sofanya spesial dibuat untuk berdua dua. Cocok buat yang pacaran deh atau tempat merayu. Cieh …

                              

Balik lagi ke lantai 3, tempatnya dikelilingi kaca, jadi kita bisa menikmati pemandangan sepuasnya. Mau lebih jelas lagi, pilih duduknya di bagian outdoor. Anginnya lebih terasa menusuk hati eh’ tulang. Tapi pemandangan kota Bandung jadi nilai plus.

                              

                              

 

                              

 

Sampai di Ludwick sekitar jam setengah 6 sore. Masih bisa lihat kota Bandung pakai teropong. Tak lama kemudian hujan turun membasahi bumi. Langitnya gelap jadi kita tidak bisa melihat matahari terbenam. Sayang juga sih, ya namanya alam kan gak bisa diprediksi.

Jadi kita berdua anteng aja, memilih makanan sambil duduk manis karena di setiap meja disediakan colokan juga yang terpenting ada Wifi. Jaman sekarang kalau buka Cafe atau Resto, bukan hanya makanannya aja yang harus enak, view dan suasana juga kudu keren dan wajibnya yaitu Wifi-nya kudu kenceng seperti kuda pacu.

Pilihan menu di Ludwick Cafe sangat bervariatif. Harganyapun sangat bersahabat dengan bonus View keren seperti ini, sangat worthed! pake banged!

Yuk, kita explore menu makanan di sini. Udah siap?

                              

                                  Platter

                              

 

                                 Spaghety Don Miguel

Cukup komplit, platter ini buat sharing dengan teman sambil gosip sana sini eh maksudnya sambil curhat. Ada french fries dan juga calamari yang digoreng crunchy plus sausnya yang segar. Sedap!

Untuk Spaghety-nya memakai potongan ayam berbumbu dan disiram saus cheese. Rasanya pas dengan porsi pas diperut. 

                             

                                Oseng Mie Toge

                            

                               Beef Steak

Oseng mie Toge, dengan rasa pedas karena memakai potongan cabe merah san cabe hijau. Bikin semangkuk Mie ini jadi terlihat berwarna. Buat suka pedas, okay loh!

Beef Steak ini memakai beef tenderloin, dagingnya juicy dengan side dish sayuran, jagung manis, brokoli, french fries dan siraman saus mushroom. Lezat!

                         

                            Fried Banana With Ice Cream 

Dessert yang boleh dicoba, pisang goreng dengan topping ice cream strawberry. Manisnya pisang dan  segarnya ice cream jadi kombinasi yang manis dan penutup kebahagian kita malam ini.

                        

 

                           Bandrek susu

  

                        

                           Sparkling Lychee

Buat cuaca dingin di ludwick, minuman Bandrek susu jadi pilihan tepat untuk menghangatkan tubuh. Seruput hangat dengan potongan tipis kelapa muda di dalam cangkirnya. Lawannya dari hangat bandrek susu ada Sparkling Lychee. Cuaca dingin lawan dengan dinginnya minuman sparkling lychee ini, berani diadu deh. Dinginan mana? Hati kamu atau minuman ini. Hayo, siapa yang berani coba segarnya soda plus buah lychee. Nyes.

Keseluruhan Ludwick Cafe, memberikan angin segar bukan hanya karena tempatnya yang memang bikin segar tapi suasana yang dibangun juga makanan yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat, sangat membahagiakan dompet dan hati 😉

Sukses Ludwick Cafe!

Love,

Koko Biru & Cici Merah

Lokasi:

Ludwick Cafe

Jl. Budi Luhur I no 11 B

Bandung

Buka jam 07.00-22.00

Instagram @ludwickcafe

Harga :

Platter Rp 30.000

Spaghety Don Miguel Rp 24.000

Fried Banana With Ice Cream Rp 16.000

Oseng Mie Toge Rp 18.000

Beef Steak Rp 40.000

Bandrek susu Rp 15.000

Sparkling Lychee Rp 15.000

Harga Makanan Rp 15.000 – Rp 40.000

Harga Minuman Rp 10.000 – Rp 25.000

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s