ATIZUTO – Bandung

Konnichiwa

Buat pecinta sushi di Bandung, dijamin pasti kenal dengan yang namanya Fukuzushi. Yup, sekarang Fukuzushi yang di Paris Van Java telah pindah lokasinya ke bagian depan Mall dengan tempat yang lebih luas dan berganti konsep juga dengan nama barunya ATIZUTO.

 

 

 

 

    

 

Kelebihan tempat yang luas, sudah tentu harus diimbangi dengan dekorasi yang cantik. Dan di Atizuto, dekorasi ala Jepang yang meriah dengan dominasi warna merah menghiasi setiap sudutnya. Smooking area diletakkan dibagian depan, bonus semilir angin kota Bandung yang meski sudah tidak sesejuk dulu. Tapi jadi nilai plus. Konsep Atizuto sendiri sekarang berbeda dengan konsep Fukuzuki yang lebih menjagokan Promo All You Can eat. Di Atizuto lebih menjagokan menu ala carte yang cepat tersaji.

Siang ini, Koko Biru menculik Cici Merah ke Atizuto berbekal info diskon 50% pembelanjaan Rp 300.000 sampai akhir bulan Januari 2017. Dan kalau untuk urusan makanan Jepang, pasti listnya udah ada diluar kepala, seperti sushi, Sashimi, Ramen, Donburi, Yakimeshi, Makimono, juga Moza rice dan masih banyak lagi. Dan di Atizuto, kita tidak menunggu lama langsung memilih sushi menjadi makanan pertama. Sushi, merupakan makanan Jepang yang sangat populer diseluruh dunia termasuk jadi favorit di Indonesia, dan termasuk aku dan kamu.

 

 

Eel Fantasi, Sushinya ada 6 pcs. Isi sushi rice yang montok ini terlihat ada kyuri yaitu mentimun yang warnanya hijau tua, tamago adalah telur dadar, wijen, saus teriyaki dan unagi atau belut dengan potongan yang besar dijadikan toppingnya plus taburan wijen. Jangan lupakan wasabi yang bakal bikin rasa sushi jadi double lezatnya.

 

Crusty Crab, terdiri dari 6 pcs. Sushi rice yang dibalut tepung dengan isian tuna furai, potongan alpukat, kani, kepiting, goma, dan tobiko yang berbentuk bulat bulat menggemaskan ini merupakan telur ikan terbang dijadikan toppingnya lalu siraman sausnya yang bikin sushi jadi makin gurih.

 

Menu selanjutnya yang menarik, adalah Wagyu Moza rice. Penampilan awal moza rice ini mirip dengan baked rice, hanya dihidangkan memakai mangkuk. Spesialnya  karena memakai wagyu. Cara makannya paling afdol, diaduk semuanya agar butter rice, telur, wagyu dan saus mozarella cheese yang jadi penutup makanan ini. Tercampur rata dan rasanya yang gurih dilidah. Memang enak.

 

Tempura moriawase, berupa aneka sayuran dan udang yang digoreng dengan lapisan tepung yang garih dan  renyah. Dicocol dengan saus shoyu, bikin makin enak. Atau dimakan bareng  udon, soba atau nasi sama enaknya.

 

Atizuto Spesial Noodle, ramen yang merupakan mie Jepang dan sangat memasyarakat termasuk di Indonesia. Berkuah panas yang gurih dan sedap dengan topping potongan ayam rebus dan telur. Dan ada kakiage itu seperti bala balanya orang Jepang yang merupakan campuran berbagai jenis sayur seperti bawang bombay, daun mitsuba, potongan wortel yang digoreng bersama potongan udang yang berukuran kecil. Crunchy.

Overall, soal tempat juga soal rasa memang menjadi nilai lebih dan bikin kangen. Hanya sayang kangennya kurang full sedikit karena sushi bar yang lengkap dengan conveyor belt-nya sekarang sudah gak ada.

Love,

Koko Biru & Cici Merah

Lokasi:

ATIZUTO
Paris Van Java Resort Level B-63
Jalan Sukajadi No
Bandung

Telp (022) 820 63500
Buka Jam 10:00-24:00

Instagram @atizuto

___________________________________

HARGA

Wagyu Moza Rice Rp 90.000
Atizuto Spesial Noodle Rp 55.000
Tempura moriawase Rp 60.000
Crusty Crab Rp 60.000
Eel Fantasi Rp 85.000

Harga Rp 15.000-Rp 100.000

__________________________________

Follow :

Instagram @lets.go.eat
Facebook let’s go eat
Twitter @leteats

Email :
Admin@letsgoeat.info

Blog :
Letsgoeat.info
www.letsgoeatall.blogspot.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s