Thematic Chinese Buffet di Hotel Hilton Bandung

Ada yang spesial setiap hari Kamis malam di Hotel Hilton Bandung yang mempunyai satu program khusus.Diberi nama “Thematic Chinese Buffet” yang diadakan di Purnawarman Restaurant. Wah, mau Imlek lagi ? Gak koq, Imlek masih beberapa bulan kedepan atau ya masih tahun depanlah. Boleh dong, Tema yang mengusung Chinese Food. Soalnya pecinta kuliner di Indonesia,  tidak…

WONJO KOREAN RESTO – Bandung

Demam Korea masih terus terdengar gaungnya di Bandung, termasuk makanan Korea yang pastinya menjadi primadona bagi pecinta Film Korea, termasuk Cici Merah. Perkenalkan, pendatang barunya adalah Wonjo Korean Resto, yang baru Grand opening di tgl 28 Maret 2016. Lokasinya di daerah Bandung barat, jalan Setiabudi yang terkenal selalu macet apalagi di weekend atau Long weekend….

STRUDEL’S SIGNATURE, BANDUNG

                 Malam minggu sehabis nyalon berdua. Yang satu udah gondrong dan yang satu udah mulai tumbuh dua warna rambutnya dan perlu dibuat jadi satu warna. Udah cakep atau berasa cakep dikit lah. Sekarang waktunya malming berdua dan bikin manja perut.  Baru sekitar dua hari yang lalu, melewati tempat…

SAN BAO CHI , BANDUNG

  Jajanan street Food dari negara-negara Asia seperti Taiwan, memang banyak peminatnya buat pecinta kuliner. Jajanan seperti ini memakai bahan baku daging ayam serta ditaburi berbagai macam bumbu yang menarik menjadi pemikat pecinta jajanan street food. Begitupula dengan Koko Biru dan Cici Merah yang suka dengan street food model seperti ini. Hal ini yang melatar…

SALIAN ART

    Hari ini,di bulan Februari ada secuil niat yang terlintas di waktu lalu dan saat ini akan diwujudkan, sederhana. Yaitu ingin berkeliling ke daerah Lembang dan sekitarnya. Menikmati suasana yang berbeda seperti melihat hamparan hijau seperti permadani rumput atau pepohonan, bisa juga bukit bukit atau pohon pinus yang tinggi. Ya seperti itu. Sederhana saja. Sekitar…

CHICKEN SUMO

  Membaca judul Blog kali ini, udah kebayang dong ? Chicken Sumo ,yang menarik adalah kata Sumo-nya mengingatkan akan olahraga dari negara Jepang dimana pesumo diharuskan berbadan besar dan juga gemuk karena semakin besar seorang pegulat sumo semakin besar pula kemungkinannya untuk menang. Jadi Chicken Sumo sudah dipastikan ayam yang besar seperti pegulat sumo. Wow!  …

CHRISTMAS CHEER & NEW YEAR EVE DINNER DI HOTEL HILTON BANDUNG

                           Hallo December  Tidak terasa sudah memasuki bulan December lagi, waktu berjalan sangat cepat. Desember identik dengan dimulainya musim hujan lagi , mulai terdengar lagu lagu Natal di putar di Mall Mall atau di cafe juga nuansa Natal mulai terasa, mungkin di rumah kamu…

SUDIRMAN STREET

          Salah satu pusat kuliner yang baru buka tgl 19 November 2015 di kota Bandung, bertempat di jalan Sudirman letaknya tepat sebelah martabak capitol di jalan Sudirman dan tempat ini  menembus sampai ke jalan cibadak yang terkenal dengan kuliner malamnya. Jadi kalau dari jalan cibadak lebih mudah dari jalan pajagalan sudah…

DISTRICT 29 BANDUNG

                    Awal tahun ini , District 29 salah satu cafe yang baru buka dan ikut meramaikan dunia perkulineran di Kota Bandung. Yeayyyy…                Datang dengan konsep yang matang setelah melihat cafe ini Kenapa ? Karena konsepnya sangat kuat dan berkepribadian dengan disain…

KEPITING CHEF EPI BIKIN GaK BISA MOVE ON

                   Seafood yang nilai gizinya tidak usah lagi dipertanyakan masih tetap menjadi makanan yang di minati apalagi di Indonesia merupakan negara dengan kekayaan lautnya yang melimpah. Di kota Bandung yang jauh dari lautpun banyak restaurant yang khusus menjual sea food dari model street food sampai restaurant. Salah satu…

SWIKE KARANG ANYAR

                 Salah satu makanan kesukaan kita berdua adalah Swike selain swike Waled di jalan Cihampelas yang jadi favorit kita hanya karena tempatnya lebih jauh dari rumah dan sayang tutupnya lebih awal jadi kalo makannya kemalaman seperti malam ini ya lebih gampang cari makanan street food didaerah Cibadak karena…

MELBOURNE KITCHEN

                          Melbourne Kitchen membawa kesegaran baru bagi pecinta kuliner apalagi buat yang pernah sekolah di Aussie pasti kekangenan akan makanan ini akan terobati. Bertempat disebuah Hotel lama bernama Hotel Nyland yang lokasinya berada di jalan cipaganti terletak disebelah kanan jalan.        Jadi kalau kita…